Jumat, 08 April 2016

BANTAL TIDUR MICKEY MOUSE

Bantal merupakan perlengkapan yang paling utama ketika kita mau tidur , ketika tidur siang hari ataupun malam hari . Ketika kita tidur dengan mengunakan bantal tidur akan menjadi lebih nyaman dan nyenyak.Bukan hanya iyu ketika kita memakai bantal kita akan merasa lebih rileks ketika akan istirahat. dampak positifnya tidur mengunakan bantal ini dapat membuat badan menyajadi lebih sehat. Manfaat bantal bagi kesehatan yakni :
  • Bagi kesehatan : sangat berperan sebagai penunjang kesehatan badan , ketika kita bangun tidur.  memilih bantal yang tidak terlalu keras agar kita tidak sering mengalami keram pada  tulang leher.
  • Sebagai menyegarkan fikiran :  selain baik untuk kesehatan juga baik untuk peredaran darah , mengunakan bantal sangat bermanfaat untuk menyegarkan otak ketika tidur. 
Bantal BLP Mickey Mouse ini terbuat dari permukaan kain yang halus dan di isi dengan Silicon HCS tanpa campuran yang akn membuat tidur anda semakin nyaman. Bantal BlP Mickey Mouse haraganya sangat terjangkau yakni Rp.43.000




Bagi kalian yang ingin memesan Bantal BLP Mickey Mouse silahkan klik di www.bonekamu.com kami menyediakan banyak macam-macam bantal dan boneka yang lucu-lucu, bukan hanya itu kami juga menerima Grosir maupun Ecer . kami tunggu pesanan anda .


TERIMA KASIH. 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar