Minggu, 24 April 2016

BONEKA RILAKKUMA STRAWBERRY LUCU

Rilakkuma berasal dari bahasa jepang yang merupakan gabuangan dari kata Relax dan beruang . Banyak orang menyebutkan bahwa Rillakuma ini merupakan beruang yang sangat santai. beruang jantan ini diproduksi oleh San-X jepang pada tahun 2003. walaupun sudah di luncurkan sejak lama , Rilakkuma baru muncul di mayarakat luas belakangan ini.
Karakter beruang warna coklat keemasan ini di ciptakan oleh Aki kondo , salah seorang pekerja di San-X . Aki kondo memilki keinginan untuk dapat memelihara hewan peliharaan dan memilki waktu santai yang lebih karena pekerjaanya sangat padat . Dari situasi inilah Aki kondo menciptakan Rilakkuma sebagai perwujudan keinginannya. Sesuai namanya Rilakkuma sangat suka bersantai dan bermalas . Menonton tv , mendengarkan musik juga merupakan aktivitas yang ia sukai . Tidak hanya itu saja , Rilakkuma juga memilki makanan kesukaan seperti Dango , penekuk , puding susu manis dan omurice. 
Boneka Rilakkuma ini merupakan boneka yang lucu dan di buat dari permukaan yang halus dan di isi dengan silicon HCS tanpa adanya campuran sehingga anda tidak perlu khawatir jika anak anda bermain boneka ini. Boneka rilkkuma ini harganya sangat terjangkau yakni Rp 47.000



bukan hanya itu saja kami juga menyediakan banyak boneka yang lucu-lucu di sini. bagi kalian yang ingin memesan boneka ini silahkan klik www.bonekamu.com. kami menerima pesanan Grosir maupun Ecer . kami tunggu pesanan anda.
Terima kasih


1 komentar: