Senin, 18 Januari 2016

BONEKA BEAR

      BERUANG  
 
 Beruang merupakan hewan yang sangat menggemaskan , karna postur tubuh yang besar dan bulu.nya yang lebat membuat banyak orang yang suka dengan hewan ini . mata.nya yang bulat  dan beruang hidup di kutub utara .  

 
Kalian mau tau gak cerita lucu tentang beruang ini..

Tiga Ekor Beruang

Suatu hari, ada tiga ekor beruang yang tinggal bersamaan di sebuah rumah yang mereka membuat sendiri di dalam hutan.postur mereka berbeda beda, Satu beruang berukuran kecil, satu beruang berukuran sedang, dan satunya lagi berukuran besar. Mereka memiliki satu mangkuk untuk bubur mereka, sebuah mangkuk kecil untuk beruang kecil, mangkuk berukuran menengah untuk beruang sedang, dan mangkuk besar untuk beruang besar. Dan mereka memiliki satu kursi untuk duduk, sebuah kursi kecil untuk beruang kecil, kursi berukuran menengah untuk beruang sedang, dan kursi besar untuk beruang besar. Dan mereka memiliki masing-masing tempat tidur untuk tidur, tempat tidur kecil untuk beruang kecil, dan tempat tidur berukuran menengah untuk beruang sedang, dan tempat tidur besar untuk beruang besar.
Pada suatu hari, setelah mereka telah membuat bubur untuk sarapan mereka, dan menuangkannya ke dalam bubur mangkuk mereka, mereka berjalan keluar ke dalam hutan sambil menunggu sampai bubur mereka menjadi dingin agar mulut mereka tidak kepanasan saat memakannya. Dan sementara mereka keluar berjalan-jalan, seorang gadis kecil bernama Goldilock kebetulan tiba di rumah para beruang. Pertama, Goldilocks melihat dari jendela, dan kemudian dia mengintip dari lubang kunci, dan karena dia tidak melihat siapapun di rumah tersebut, ia pun memutar pegangan pintu. Kebetulan pintu tersebut tidak dikunci, karena para beruang adalah beruang yang baik, yang tidak pernah melakukan kejahatan, dan tidak pernah menduga bahwa akan ada orang yang akan berbuat jahat kepada mereka. Goldilocks lalu membuka pintu dan masuk, dan ketika dia melihat bubur di atas meja, dia menjadi gembira. Seandainya dia adalah gadis kecil yang bijaksana, dia akan menunggu sampai beruang pulang, kemudian meminta bubur itu sedikit dari para beruang sebagai rasa sopan santun, karena mereka adalah beruang yang baik dan ramah. Tetapi bubur di atas meja tampak begitu menggoda sehingga Goldilocks tidak menunggu lama lagi untuk memakan bubur tersebut.
 Dia mencicipi semua bubur yang ada di mangkuk ,kemudian dia duduk di kursi milik beruang kecil, dan dia merasa kursi tersebut sangatlah tepat untuknya.dia pun duduk sendiri di kursi tersebut sampai bagian bawah kursi itu menjadi rusak dan dia terperosok jatuh ke lantai.Kemudian Goldilocks naik ke lantai atas ke kamar di mana tiga beruang tidur.Kemudian ia berbaring di atas tempat tidur kecil dan dirasanya tempat tidur itu sangat tepat untuknya. Jadi ia pun menutupi dirinya dengan selimut yang nyaman, dan berbaring di sana sampai ia jatuh tertidur.Pada saat ini para beruang berpikir bahwa bubur mereka cukup dingin, mereka pun pulang kembali ke rumah untuk memakannya. tapi mereka bingung kenapa ada sendok di atas mangkuk mereka .Mereka berfikiran bahwa ada yang memakan bubur mereka ,Setelah ketiga beruang menyadari bahwa ada seseorang yang telah memasuki rumah mereka, dan memakan semua sarapan untuk beruang kecil, mereka mulai mencari-cari ke sekitar mereka. "Seseorang telah duduk di kursi saya, dan telah duduk sehingga kursi saya rusak!" kata beruang kecil dengan suaranya yang kecil.Kemudian ketiga beruang membuat pencarian lebih jauh lagi, hingga akhirnya mereka naik ke lantai atas, ke kamar tidur mereka. Dan ketika beruang kecil mendekat untuk melihat tempat tidurnya, dilihatnya kepala Goldilocks yang tidur di tempat tidurnya.Saat Goldilocks mendengar suara beruang besar yang berat dan suara beruang sedang, dia mengira bahwa dia bermimpi dan mendengar suara itu dalam mimpinya. Tapi ketika dia mendengar suara beruang kecil yang walaupun tidak keras, tetapi melengking tinggi, dia langsung terbangun. Dan ketika ia melihat tiga ekor beruang di salah satu sisi tempat tidur nya, dia menjatuhkan dirinya turun dari ranjang dari sisi yang satunya, lalu berlari ke jendela dengan ketakutan. Jendela tersebut dibiarkan terbuka oleh para beruang, karena mereka adalah beruang yang baik dan rapih, dan mereka selalu membuka jendela kamar tidur mereka ketika bangun di pagi hari. Goldilocks melompat keluar dari jendela itu, dan berlari secepat mungkin tanpa melihat ke belakang lagi, dan apa yang terjadi padanya setelah kejadian ini, tidak ada yang tahu dan ketiga beruang ini tidak pernah melihat dirinya lagi..

Menarik bukan ceritanya ,jadi semakin gemes sama beruang , gak heran kalau banyak yang suka dengan boneka beruang.. bagi kalian yang suka banget dengat boneka beruang kami menyediakan di www.bonekamu.co.id 

lihat ni contoh boneka beruang .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar