Rabu, 13 Januari 2016

BONEKA MINION

BONEKA MINION 
Minion merupakan kartun yang digemari anak-anak , Minion merupakan kartun yang sangat lucu dan menarik .
 
MAU TAU GAK SEJARAH MINIONS NI SAYA KASIH TAU,
Film animasi lucu yang muncul tahun 2010 lalu berjudul Despicable Me yang diceritakan mengenai Gru seorang penjahat menciptakan makhluk-makhluk mini untuk membantunya menguasai dunia. Namun kini yang terbaru 2013 ini telah muncul pada 3 Juli lalu untuk Despicable Me 2. Dikisahkan Gru yang sekarang jadi mantan penjahat yang sudah bertobat dan menikmati hari-harinya sebagai seorang ayah rumah tangga untuk 3 putri angkatnya. Oke deh tidak usah dulu bicara panjang lebar soal yang tadi, namun dalam film itu ada yang unik yaitu para makhluk-makhluk mini itu yang biasa disebut Minions.
Minion, Minions, Despicable Me, Despicable Me 2
Minion adalah makhluk ciptaan Gru (Steve Carell) dalam film DESPICABLE ME. Sosok menggemaskan dengan suara yang tidak kalah lucunya dengan tokoh animasi yang lain, pokoke beda deh. Hal itu membuat siapapun akan jatuh cinta padanya dengan mudah.
Kira-kira seperti apa ya kisah di balik Minion ini? simak yuk beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang  Minion
1. Pengisi Suara Minion
Pengisi suara Minion adalah s sutradara, Pierre Coffin. Ia mengaku awalnya hanya coba-coba. Namun Chris Meledandri selaku produser ternyata menyetujui idenya.
"Saya membuat contoh suara. Tak bermaksud apa-apa, hanya untuk coba-coba saja. Tapi ketika Chris selesai mendengarkannya dia berkata: baiklah, kamu akan mengisi suara Minion", ceritanya.
2. Referensi Bahasa Minion
Dalam mengisi suara Minion, Pierre Coffin menggunakan banyak referensi bahasa. Seperti kata-kata kerja dalam bahasa India, Perancis, Inggris, Spanyol dan Italia.
Chris Renaud, partner kerja Coffin yang juga mengisi suara Minion malah menambahkan nama makanan. "Ada banyak referensi nama makanan. Contohnya 'Poulet Tiki Masala' bahasa Perancis untuk masakan ayam India," terang Renaud.
3. Minion Jahat
Dalam DESPICABLE ME 2 banyak Minion disuntik oleh serum sehingga menjadi jahat. Perbedaan Minion baik dan jahat bisa dilihat dari:
Warna: Minion baik berwarna kuning, sedangkan Minion jahat berubah menjadi ungu.
Kepala: Minion baik cenderung botak, sedangkan Minion jahat memiliki rambut di kepalanya.
Gigi: Minion baik bergigi rata, sedangkan Minion jahat bergigi runcing dan tidak rata.
4. Ide Awal Membuat Minion Jahat
Chris Renaud berkisah tentang asal mula tercetusnya ide membuat Minion menjadi jahat.
"Dalam Looney Tunes klasik ada tokoh burung lucu bernama Tweety. Tanpa sengaja ia meminum formula Jekyll dan Hyde sehingga berubah menjadi raksasa berbulu. Lucu rasanya membuat mereka menjadi jahat karena tidak benar-benar jahat," ungkapnya.
5. Spin Off Minion
Kisah para Minion akan dikembangkan dalam spin off-nya bertajuk MINIONS. Film yang dibesut oleh Pierre Coffin dengan Kyle Balda tersebut bakal rilis pada 19 Desember 2014. Dikabarkan, Sandra Bullock dan Jon Hamm akan terlibat dalam departemen pengisi suara.
Disini ada beberapa fakta unik seputar Minion yang perlu Anda ketahui.
Potato adalah kata populer dalam trailer Despicable Me 2. Sementara itu, pa poy adalah kata yang paling sering diucapkan para minion.
Sesama minion sangat senang berjabat tangan dan saling menampar. Jika tubuh mereka diguncang-guncang juga berfungsi sebagai tongkat bersinar di tempat yang gelap.
Minion lebih mengekspresikan diri dengan gerakan, bukan kata-kata. Tapi mereka punya bahasa sendiri—disebut Minionese—yang merupakan celoteh seenaknya dan campuran berbagai bahasa.
Konon, minion dibuat oleh Gru dari satu DNA manusia yang termutasi.
Minion adalah makhluk yang impulsif, yang kurang bisa mengontrol diri, dan cenderung celaka ketika berinteraksi dengan manusia, hewan, atau benda.
Tiap minion punya nama , seperti Larry, Dave, Kevin, Jerry, Stuart, Mark, Tim, Jorge, dan Phil.
Sangat loyal kepada Gru dan Dr Nefario, serta mudah membuat terpesona. Meski berpola pikir sederhana, minion sanggup bekerja dengan teknologi tinggi untuk membuat senjata atau kendaraan.
Minion kini menjadi maskot resmi Illumination Entertainment yang memproduksi Despicable Me.
Minion sangat menyukai pisang dan apel, yang mereka sebut papple. Munculnya buah itu bisa menimbulkan kerusuhan di antara kumpulan minion.
Minion sangat menyukai dunia seni dan merasa segala hal yang berhubungan dengan bokong adalah hal yang lucu. Mereka juga senang meludah, dan menyukai kaki katak serta kelinci.
Itulah beberapa fakta uniknya tadi.
Okelah selain suaranya yang disetting ngakak bikin ketawa, Minion Minion lucu ini juga sudah cukup jadi trend akhir-akhir ini, dan yang saya tahu ini telah dijadikan sticker chatting pada situs jejaring sosial Facebook, coba cek aja deh. Bahkan ada juga sebagian orang-orang yang sudah pada demam dengan si Minion ini. Coba aja deh nonton film nya. kalau mau lihat trailernya ya ke youtube saja,

Menarikkan kami juga menyediakan beberapa jenis boneka minion yang sangat lucu dan menarik..
pemesanan silahkan www.bonekamu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar