Jumat, 29 Januari 2016

CERITA SINGKAT BOBOIBOY

Kartun Boboiboy

Hasil gambar untuk gambar kartun boboiboy  



Boboiboy adalah kartun yang berasal dari malaysia , dan di produksi oleh Animons stuidios. film ini menceritakan tentang seorang anak yang bernama boboiboy yang memiliki kekuatan hebat dan mampu membelah diri menjadi tiga, bersama teman-temannya mereka melindungi bumi dari ancaman makhluk anehyang ingin menaklukkan Bumi demi memburu coklat.di dalm ceritanya Boboiboy berasal dari kota kuala lumpur, dan berlibur ke Pulau Rintis saat liburan sekolah  untuk membantu kakeknya yang bernama Tok Aba, dan disanalah dia bertemu dengan temannya yang bernama Yaya Gopal dan Ying. dalam bersamaan datanglah Adu du dan temannya yang ingin mencuri coklat milik Tok Aba. Boboiboy ternyata berteman dengan robot.nya Adu du yang melarikan diri darinya yang bernama Ochobot. Ochobot memberinya kekuatan dari bumi yaitu Angin ,Tanah, dan Petir serta bisa membelah diri menjadi tiga dan masing masing memiliki kekuatan tersebut.
Dalam pertarungan antara Boboiboy dengan Adu du sepanjang liburan sekolah , teman teman boboiboy ikut dalam pertarungan tersebut, dan pada akhirnya Boboiboy dapat mengalahkan Adu du sedangakan boboiboy kembali ke kuala lumpur.


Enam bulan sudah berlalu Boboiboy kembali mendatangi Pulau Rintis dan dia bertemu dengan teman temannya .Ketika Adu du mengetahui bahwa Boboiboy kembali  dia sangat emosi. ternyata Fang teman Boboiboy iri dengan ketenaran Boboiboy dan pada akhirnya Fang membantu Adu du untuk merebut Ochobot dari Boboiboy, tetapi Ochobot malah memberikan kekuatan pada Fang secara tidak sengaja .mereka pun bertanding dalam lari gak cukup sampai di situ pertarungan mereka. pertarungan itu terus berlanjut selama si Adu du masih memiliki sifat irinya itu.

Pada akhirnya Adu du menyiptakan robot baru yang bernama Boboibot yang bertujuan untuk mengusir boboiboy dari Pulau Rintis.boboiboy berusaha merubah kekuatannya karna boboibot terbuat dari api , boboiboy berusaha mengeluarkan kekuatan dari air . dan akhirnya boboiboy cukup tenang karna api pasti kalah dengan air. Pada akhirnya Boboiboy dapat mengalahkan Boboibot.

Seru yaa pertarungan boboiboy ini bagi kalian yang suka dengan boneka boboiboy dapat memesan di www.bonekamu.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar