Rabu, 13 Januari 2016

Boneka hello kitty


Boneka hello kitty merupakan  boneka yang lucu dan lmut, yang banyak di sukai para cewek..
karna keimutan dan dan lucu.nya boneka yang berbentuk kucing ini, dan kalian jangan takut akan mitos yamg menceritakan bahwa hello kitty itu adalah utusan seorang iblis, apa kalian percaya boneka selucu itu utusan iblis ?????, itu semua hanya mitos.. 


KALIAN MAU TAU SEJARAH MUNCULNYA HELLO KITTY..

Hello kitty di ciptakan oleh perancxang dari sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974 yang merupakan tahun kelahiran resmi hello kitty. Penjualan hello kitty pertama di pasarkan berupa dompet kecil yang di sebut Puchi Purse dengan harga 240 yen. Karakter dalam barang Hello Kitty dari tahun 1974 sampai tahun 1975 belum di beri nama. Pada produk Puchi Purse ini merupakam produk pertama hanya tertulis "Hello" tanpa ada kata "Kitty". 

Pada awalnya orang jepang mengenal dengan nama Kitty White yang artinya "kucing putih ".Kitty di ambil dari nama kucing yang berbulu putih yang di tampilkan di serial Alice di negri kaca. Pada produk awal Kitty selalu di gambarkan sedang duduk dan baru pada tahun 1977 Kitty digambarkan dapat berdiri.Pada tahun 1996 , Hello Kitty menjadi populer secara draktis di kalangan siswa cewek karena berkat penyanyi jepang yang populer pada saat itu Kahara Tomomi mengaku sebagai penggemar berat Hello Kitty dalam salah satu acara televisi. 
Pada tahun 1980-an  kepopuleran Hello Kitty cukup rendah. Karakter Hello Kitty tiap tahun berubah karena pergantian musim dan juga saat pemasaran agar penjualan yang tinngi dapat terus di dapatkan. Pada tahun 1996 belum pernah ada orang melakukan penelitian kepopuleran Hello Kitty , Dalam pernyataan pada tahun 1997 direktur perusahaan Sanrio pernah mengakui bahwa kepopuleran Hello Kitty sebab Kahara Tomomi.
 Di Amerika  Serikat Hello menjadi populer padaakhir tahun 1990 berkat beberapa orang selebritis yang menggunakan Hello Kitty sebagai gaya busana .Hello Kitty juga pernah menjadi iklan untuk pasar swalayan Target. Semuanya pernah melihat barang barang Hello Kitty .penyanyi banyak yang suka berat dengan Hello Kitty . Pada akhirnya Hello Kitty populer hingga sekarang.

BAGI KALIAN YANG SUKA BANGET DENGAN BONEKA HELLO KITTY KAMI MENYEDIAKAN PEMBELIAN ONLINE DI WWW.BONEKAMU.COM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar