Selasa, 22 Maret 2016

BANTAL LEHER TOPI DOMO

Domo merupakan kartun animasi yang banyak di gemari anak-anak. Kartun animasi ini berasal dari jepang pada tahun 1998 tetapi baru meledak baru ini karena beredar di internet.
 Domo merupakan tokoh karakter utama , yang di gambarkan sebagai makhluk yang aneh berbentuk kotak coklat tetapi dapat bertelur , Dengan mulut besar yang terbuka lebar yang memilki gigi yang tajam . Makanan favoritnya adalah daging jepang dan dia paling suka dengan rebusan kentang . Dia p0aling tidak suka dengan buah apel . Animasi domo ini hanya bisa bersuara rendah dan hanya bisa di pahami oleh karakter lain .

Domo bertempat di sebuah gua bawah tanah dengan pendampingnya bernama Mr .Usaji . Mr.Usaji adalah seekor kelinci tua bijaksana dan baik hati yang tinggal di gua selama beberapa tahun . makanan favorit Mr. Usaji adalah wortel .Di dalam gua juga terdapat dua kelelawar , yakni ibu kelelawar dan anaknya . Ibunya bernama Maya dan anaknya bernam Mario 

Seperti itulah sekilas tentang Animasi Domo ini , Sekarang lagi ngetrend bantal leher pakai topi loh. Disini kami menyediakan bantal leher beserta topinya . yang berbentuk seperti domo . Bantal leher ini sangat lembut permukaan kainnya karena di buat dari bahan yang halus, dan bukan hanya itu isi dari bantal leher ini murni tanpa ada campuran berupa silicon HCS , jadi anda ti dak perlu khawatir apalbila anda mengalami ngilu pada leher anda. 




Bagi  kalian yang ingin memesan bantal leher topi Domo kalian bisa memesan di www.bonekamu.com
kami menyediakan banyak macam-macam bantal leher topi di sana , Kalian juga bisa memesan Grosir dan Ecer. kami tunggu pesanan anda.
TERIMA KASIH










Tidak ada komentar:

Posting Komentar