Rabu, 16 Maret 2016

BANTAL MUKA DORAEMON IMUT

Siapa sih yang gak tau sama Doraemon yang merupakan tokoh kartun kegemaran anak-anak. Di dalam cerita kartu ini Doremon merupakan mahluk seperti kucing yang di kirimkan kedunia untuk menami Nobita agar kehidupannya menjadi lebih baik . Tanpa di bantu Doraemon Nobita sangat sulit dalam hal materi , Karena Nobita masih bersekolah. Dalam kartun ini Nobita merupakan Tokoh utama yang sering di bantu oleh Doremon .Doraemon dapat membantu Nobita karena dia memilki 4 kantung dimensi yang berisi benda segalanya . Dia dapat mengeluarkan benda apapun dari kantungnya untuk membantu Nobita .
Dalam cerita kartun ini awalnya Doraemon adalah robot jelek yang telah dibuat oleh warga miskin dan robot itu di buang , ternyata yang membuang robot itu adalah keturunan dari keluarga Nobita.  

Kartun ini banyak yang menggemari anak-anak karena tingkah laku Nobita yang selalu merepotkan Doraemon , dan selalu menyebabkan masalah yang fatal . dengan adanya kartun Doraemon sekarang lagi ngetren loh , bantal dengan muka Doraemon karena bentuknya yang menyerupai kucing ini .







Bantal muka Doraemon yang imut ini menyebabkan banyak orang yang makin suka dengan kartun Doraemon . Bagi kalian yang suka dengan bantal muka doraemon dan juga suka dengan boneka Doraemon kalian bisa memesan di www.bonekamu.com ada banyak sekali macam-macam boneka di sana. Dan kalian tidak usag khawatir dengan bayi anda yang ingin selalu tidur dengan boneka Doraemon , Boneka ini terbuat dari kain yang halus dan aman untuk bayi anda. Kami tunggu pesanan anda.
TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar