Rabu, 02 Maret 2016

SINOPSIS TEDDY BEAR




Sebuah boneka beruang adalah mainan yang banyak di gemari anak-anak . Dikembangkan secara bersamaan oleh Toymakers Morris Micthtom di AS dan Richard Steiff di Jerman pada abad ke-20 .
Boneka beruang ini menjadi mainan anak ikonik ini, dirayakan dalam cerita , lagu, dan film. Pada saat itupenciptaan beruang teddy pertama yang berusaha untuk meniru bentuk anak beruang yang nyata. Beruang Teddy adalah salah satu hadiah yang paling baik untuk anak-anak dan juga diberikan kepada orang dewasa untuk menandakan rasa cinta , ucapan selamat atau rasa simpati.
Nama Teddy Bear berasal dari mantan presiden Amerika Serikat Theodore Roosevelt, yang dikenal dengan sebutan "Teddy". Awalnya di panggil Teddy saat sebuah insiden di perjalanan berburu beruang , ada beberapa pemburu yang lain dan saling bersaing, dan kebanyakan dari mereka sudah memburu binatang.
Setelah Berburu dia mendapatkan beruang hitam yang sangat besar. Setelah melihat beruang itu Micthtom terinspirasi ingin membuat boneka beruang. Dia telah menciptakan beruang lembut kecil cub dan meletakannya di jendela toko dengan tanda "beruang Teddy" . Dalam penjualan boneka beruang dia mengarang cerita tentang beruang yang terda,par agar banyak orang yang suka dengan beruang dan akan membeli boneka beruang tersebut. Boneka Teddy bear ini merupakan boneka yang lucu dan mirip dengan anak beruang .

Bagi kalian yang suka dengan boneka Teddy Bear kalian bisa memesan di www.bonekamu.com . banyak sekali boneka-boneka yang lucu-lucu di sana .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar