Rabu, 09 Maret 2016

SINOPSIS KARTUN BATMAN



Batman merupakan kartun yang banyak di sukai oleh anak laki-laki. Dalam kartun ini merupakan tokoh pahlawan super yang di ciptakan oleh Bob Kane. Dalam cerita ini batman mengalami bermacam-macam  revisi kecil ataupun besar . Karena banyak yang mengatakan bahwa batman tidak seperti tokoh fiksi yang lain , Batman tidak memiliki karakter dalam periode tertentu tapi selalu dalam waktu yang sama dan tampil lebih dari dekade. Ceritanya selalu berpusat pada kisah awal batman . Pada saat teringat Bruce Wayne masih kecil kedua orang tuanya dibunuh oleh perampok di depan matanya . Pada saat itu membuat takut dan trauma sehimngga ini membuatnya ingin membasmi kejahatan di kota Ghotam sebagai Batman . dan dia tiap tahun selalu mengunjungi tempat orang tuanya tewas .

Apakah kalian tau sebenarnya Batman tidak memilki kekuatan super tetapi dia memilki pengetahuan yang luas di dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. Batman memilki fisik yang lebih dari manusia normal . Dia sangat tangkas dalam berbagai akrobatik dan memilki badan yang tekar dan besar. Bukan hanya itu dia ahli dalam penyamaran dari musuhnya , dalam mengelabuhi musuh dia selalu menggunakan kecerdikannya untuk melawan dan mensiasati musuhnya.  Superman pernah berkata bahwa batman merupakan pahlawan yang paling berbahaya di dunia karena dia dapat mengalahkan sekelompok makhluk asing yang memilki kekuatan siper dan dia hanya seorang diri melawan musuh itu dengan gigihnya dia ingin menyelamatkan sahabatnya. Kostum batman menggabungkan sosok kelelawar untuk menakuti para penjahat . kostum Batman selalu berubah ubah dalam cerita dan media , sebagian besar memilki kuping seperti kelelawar topengnya selalu menutupi bagian wajahnya dan di dadanya terdapat logo batman hahahahah lucu batman juga memilki logo.banyak komik dan cerita batman lainnya .

Itulah tadi sinopsis dari kartun Batman bagi kalian yang suka banget kartun ini , dan kalian mau berpergian jauh kalian bisa memesan bantal leher batman yang bagus disini bukan hanya itu disini banyak model bantal leher untuk anak-anak yang lucu sesuai kartun kesukaan anak anda. jika anda ingin memesan bisa di www.bonekamu.com.
Kami tunggu pesanan anda. 
TERIMA KASIH.. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar