Selasa, 15 Maret 2016

BANTAL MUKA HELLO KITTY GIANT

Hello Kitty merupakan kartun yang banyak di sukai anak perempuan , karena bentuknya yang manis seperti kucing .  Hello Kitty diciptakan oleh seorang perancang dari sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada 1974 yang merupakan tahun kelahiran resmi Hello Kitty . Perusahaan Sanrio mulai menjual beberapa barang yang bergambarkan Hello Kitty mulai dari tas, dompet , dan sampai sekarang yang banyak di sukai anak perempuan yakni boneka Hello Kitty. Pada tahun 1996 , Hello Kitty menjadi populer  banyak remaja putri yang suka dengan Hello Kitty berkat penyanyi jepang yang saat itu lagi populer yakni Kahara Tonomi , dia mengaku sebagai penggemar berat Hello Kitty. 

Sekarang lagi ngetrend bantal kepala Hello Kitty , karena bentuknya yang lucu dan manis itu membuat para remaja putri banyak yang menggemari boneka ini. Bantal muka Hello Kitty ini sangat baik untuk anak-anak karena kain yang di gunakan sangat lembut . bantal ini ada banyak ukuran loh! mulai dari yang kecil sampai ada yang besar yakni Bantal Haello Kitty Giant.











Bagi kalian yang suka banget sama Hello Kitty , dan kailan menginginkan bantal Hello Kitty kailan bisa memesan di www.bonekamu.com .bukan hanya itu masih banyak lagi boneka-boneka yang lucu di sana. Kami tunggu pesanan anda...
TERIMA KASIH







.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar