Senin, 14 Maret 2016

BONEKA TANGAN DAPAT MENDIDIK ANAK


Bermain merupakan bagian daridunia anak-anak , di dalam bermain anak-anak dapat beradaptasi dengan temannya dan belajar mengetahui segalanya dengan bermain .Tapi kita tau anak-anak bermain tanpa ada alat untuk bermain akan menjenuhkan si anak nanti .Maka dari itu kebanyakan anak-anak sangat suka bermain dengan boneka bahkan anak laki-laki pun juga suka dengan boneka. Setelah melihat itu sekarang lagi muncul boneka tangan loh! karena memainkan boneka tangan sangat mudah dan akan membuat anak-anak lebih senang bermain , tapi kalian jangan khawatir di dalam bermain boneka kita dapat mendidik anak-anak lewat bermain boneka tangan .

Dengan adanya boneka tangan , yaa namanya aja boneka tangan cara bermainnya dengan memasukkan tangan ke dalam boneka . Bentuknya seperti sarung tangan tapi jangan salah boneka tangan ini tentu saja lebih menarik . Karena boneka tangan di desain sesuai dengan tokoh kartun kesukaan anak-anak , Misalnya kartun animal, buah-buahan juga bisa , Hello kitty , Boboi boy dll. Mereka dapat menikmati dengan berpura-pura dengan boneka mereka. dengan bermain boneka anda bisa melatih anak anda untuk berkreasi melalui bermain boneka .

Kita dapat mendidik anak kita dengan mendongeng dan mendidik anak lewat bermain boneka tangan. Kita harus tau kartun apa yang sangat di sukai anak. dan kita harus tau warna kesukaan anak , karakter tokoh yang di sukai kartun anak anda semuanya kita harus tau . agar dalam mendidik anak kita tidak selalu menekan anak-anak.

Contoh boneka tangan :





Bagi kalian yang ingin membeli boneka tangan kalian bisa membeli atau memesan di www.bonekamu.com banyak boneka tangan yang lucu-lucu di sana dan bukan hanya itu di sana juga terdapat boneka yang sangat lucu . kami tunngu pesannan anda. 
TERIMA KASIH










Tidak ada komentar:

Posting Komentar