Jumat, 11 Maret 2016

Sinopsis Kartun Upin & Ipn



Upin & Ipin merupakan kartun yang banyak di sukai anak-anak sekarang . Film kartun ini dirilis pada September 2007 di Malaysia , dan di produksi oleh Les' Copaque. Film ini bertujuan untuk mendidik anak-anak agar dapat menghayati bulan suci ramadhan . Salah satu tujuan kami memilih kartun ini adalah karena proses pembuatannya cukup mudah dan mereka sering kali membuat film animasi sebelumnya. 

Upim Ipin merupakan sepasang kakak adik kembar yang sebaya dan tinggal bersama kakak perempuannya bernama Kak Ros dan yang sering di panggil Opah yakni Mak Udah. Mereka tinggal di kampung durian upin Ipin telah di tinggalkan oleh orang tuannya sejak masih balita . Upin & Ipin bersekolah di Tadika Mesra yang terletak dalam kawasan kampung mereka . mereka memilki banyak teman yakni seperti Mei Mei yang cantik dan sangat cerdas ,Jarjit Singh yang gemar membuat pantun Ehsan yang suka menyendiri cerewet dan sangat suka makan . Mail yang berjualan dan paling uka melamun dan selalu saja mengantuk .
Kampung Durian di pimpin oleh isni bin Khamis dan sering di panggil Tok dalangkarena dia sangat ahli dalam perwayangan. Tok dalng memilki sebuah pohon rambutan bertujuan komersial dan dia juga memelihara ayam jantan ynag bernama Rembo. Penduduk yang dikenali lagi bernam Muthu merupakan pedang makanan yang tinggal bersamam anaknya bernama Rajoo dan memilki sapi peliharaan bernama Sapy. Di kampung durian juga di datangi gadis cantik bernama Susanti yang merupakan pindahan dari Jakarta, Indonesia .

Kartun Animasi Upin & Ipin ini bukan hanya anak-anak saja yang suka bahkan orang dewasa juga suka menonton kaetun ini. Film ini sangat baik untuk pendidikan anak-anak , bukan hanya itu kartun ini memilki penghargaan yang banyak dan memilki banyak penonton .

Bagi kalian yang suka dengan kartun Upin & Ipin kami menyediakan boneka upin ipin bagi kalian yang suka banget sama boneka ini kalian bisa memesan di www.bonekamu.com.
Bukan hanya itu di sana banyak sekali boneka yang lucu-lucu dan bagus loh . kalian bisa memebeli secara ecer maupun grosir. Kami tunggu pesanan anda.
TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar