Jumat, 04 Maret 2016

SINOPSIS KARTUN ELSA DAN FROZEN




Film kartun ini banyak di sukai anak-anak perempuan sekarang . film ini merupakan kartun yang menceritakan tentang kehidupan para permanen es di gunung , para permanen itu memiliki sahabat yakni rusa kecil yang bernama Kristoff. Konon kata para permanen itu bercerita bahwa es itu memiliki kekuatan sihir ia berkata bahwa  semuanya harus berhati-hati dengan orang yang hatinya membeku.
Suatu ketika , di istina kerajaan Arendelle , Putri Anna kecil ingin mengajak kakaknya yang bernama Elsa bemain salju. Elsa memilki kekuatan sihir dia bisa mengeluarkan es dan salju . Disaat mereka bermain bola salju di istana , tak sengaja bola salju itu mengenai kepala Anna sehingga membuatnya Anna menjadi pingsan . Sejak saat itu sebagian rambut anna memutih. Ratu dan Raja sangat panik , mereka membawa Anna dan elsa ke tempat Troll di hutan untuk menyembuhkan Anna . Troll tua itu bernama Grand Pabbie mengambil ingatan yang tentang Elsa memilki sihir. Troll mengingatkan Elsa bahwa ketakutan adalah musuh terbesarnya .Ketika pulang raja langsung menutup istana dari kehidupan luar dan mnyembunyikan tentang sihir Elsa. Anna tidak bisa bertemu dengan Elsa lagi karena Elsa selalu mengurung dirinya di kamar.

Ketika mereka beranjak dewasa , Raja dan Ratu pun pergi untuk berlayar. Tiga tahun kemudian Elsa di nobatkan menjadi Ratu Arendlle pada musim panas. Dan pada akhirnya istana di buka untuk rakyat biasa.Disaat Anna berjalan-jalandi kota , Anna bertemu dengan seorang pangeran hans dia berasal dari pulau selatan . Anna memilki rasa jatuh cinta kepada pangeran Hans. Annan meminta kepada Elsa Agar Anna bisa menikah dengan Hans tapi Elsa tidak setuju dengan semua itu. Akhirnya mereka bertengkar dan Tanpa sengaja Elsa mengeluarkan sihirnya ynag menyebabkan seluruh kerjaan menjadi beku . Arenndelle diselimuti dengan salju abadi. Elsa pun pergi entah kemana. Anna berusaha mencari kaknya dan menitipkan kerajaannya kepada Pangeran Hans selam dia pergi.

Disaat mencariElsa kuda yang di tunggangi Anna malah pergi meninggalkan Anna sendiri pada akhirnya Anna melihat toko kecil dan bertanya pada penjaga toko itu bahwa dia ingin pergi ke gunung utara untuk mencari kakaknya . Akhirnya penjaga itu mengantarkan Anna pergi ke gunung utara. disana mereka bertemu dengan serigala dan menemukan manusia ajaib Buatan Elsa.
Setelah sampai di gunung utara akhirnya Anna bertemu dengan Elsa , dan mengajaknya pulang ke kerajaan tapi Elsa tidak mau karena dia merasa tidak mampu merubah salju abadi itu. Anna tetap memaksa kaknya itu sampai Elsa marah dan Akhirnya hati Anna membeku karena sihir yang di milki Elsa . Menurut troll penyakit Anna bisa sembuh jkika bertemu dengan cinta sejatinya . Akhirnya Elsa membawanya pulang agar bisa bertemu dengan Hans.

Apakah kalian tau bahwa ternyata hans memilki sifat jelek dia ingin merebut istana dari Elsa. melihat kebusukan itu Hans bukanlah cinta sejati Anna.Kristoff ternyata memendam rasa suka kepada Anna dan Akhirnya Elsa mengetahui itu . menurut Elsa Kristoff adalah cinta sejati buat Anna . Akhirnya mereka bertemu dan saling suka.Dan akhirnya istana pun menjadi ramai mereka membuat seluncur disana Dan Elsa telah berjanji tidak akan menutuo kerajaan lagi.


baguskan ceritanya bagi kalian yang suka dengan boneka Elsa dan frozen kalian bisa memesannya di www.bonekamu.com

TERIMA KASIH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar