Kamis, 03 Maret 2016

SINOPSIS KARTUN TAZMANIA




Salah satu dari tokoh kartun yang di produksi oleh Warner Bross yang sudah mulai tua. Meskipun demikian banyak produksi dari Warner Bros kartun ini diproduksi di peruntukkan untuk ana-anak , tapi usia tokoh dari kartun ini kebanyakan orang yang sudah lanjut usia. yakni kartun Tazmania.
nama panggilannya adalah TAZ , film kartun ini di tayangkan pada 1991 sampai1995.

Kebanyakan anak-anak suka warna yang cerah dan indah , maka dari itu kebanyakan anaka-anak suka melihat film kartun ,  karna film kartun di warnai dengan yang cerah dan indah. Di dalam setiap film kartun kita harus memiliki keunikan dan kemenarikkan agar anak-anak suka dengan film itu.  Beda dengan kartun Tazmania ini kebanyakan warna cokelat, tapi kalian jangan salah meskipun warnanya cokelat ini merupakan makanan  yang banyak di sukai anak-anak. Mungkin itulah yang menyebabkan kartun ini berwarna cokelat.

Berbeda dengan film sebelumnya di Warner Bross , Tazmania merupakan tokoh kartun yang memiliki belahan diri setan atau devil . Di gambarkan Tazmania adalah sosok hantu yang menjadi inspirasi banyak film hantu.  Meskipun demikian seorang devil Tazmania tidak terlihat menakutkan tetapi malah betingkah sangat konyol. Dia memilki sifat yang cenderung aneh . Tazmania berbicara dengan normal pada orang dia inginkan untuk diajak bebicara. yang lebih menarik lagi dia dapat menghasilkan pusaran di kakinya sewaktu berputar , seolah-olah dia terlihat berjalan di atas angin .

Apakah kalian tahu mengapa tokoh tazmania ini merupakan monster kecil , apakah benar ini imajinasi atau  ada hewan yang meyerupai Tazmania.Dari karakter Tazmania devil memilki kemiripan dengan hewan yang berasal dari australia . Yakni nama hewannya bernama Looney Tunes . maka kartun ini di buat dari inspirasi hewan itu.Tazmania devil adalah jenis mamalia marsupilai yang memiliki sifat karnivora dan memilki ukuran tubuh lebih kecil di bandingkan film kartunnya.

Setelah kalian melihat sinopsi di atas bagi kalian yang ingin membeli boneka tazmania kalian bisa memesan di www.bonekamu.com banyak boneka lucu di sana kami tunggu pesanan anda.
TERIMA KASIH









Tidak ada komentar:

Posting Komentar