Senin, 29 Februari 2016

cerita sinopsis pinguins of madagaskar



PENGUINS OF MADAGASKAR 

Sejak mulai muncul perdana flim Pengins of madagaskar . Film ini langsung banyak di gemari oleh para penonton. Tidak hanya kalangan anak-anak , dewasa dan semuanya kalangan orang tua juga suka dengan film animasi ini. Penguins of Madagaskar merupakan film comedi yang pada saat itu di tulis oleh Michael Colton , John Abound . Dan di sutradarai dari film ketiga "Madagaskar Europe'Most Wanted Eric Damell bersama Simon J. Smith.

Penguins of madagaskar ini berasal dari film animasi Madagaskar , namun ternyata kebanyakan dari para penonton menginginkan hal yang baru dan berbeda. Masyarakat lebih menginginkan karakter Penguins lebih mendalami dalm film ini. Maka dibuatlah animasi Penguins lebih banyak yang sekarang di bernam "Penguins Of  Madagaskar"
 Penguins Of Madagaskar pada tahun 2014 menceritakan tentang petualangan yang kocak di bintangin oleh empat penguins yang lucu yang memiliki rencana ingin menyelamatkan Spesiesnya. Film ini di awali oleh penemuan telur pinguins dan bayi pinguins mereka yang di sebut Skipper, Kowalski dan Rico. Merekalah yang merawat telur itu hingga menetas . Dalam film itu juga di lanjutkan petualangan mereka dari Antartika meuju kota yang indah di dunia . Petualangan penguins tersebut di pimpin oleh Skipper. saat penguins sedang bertualang di gudang penyimpanan emas Amerika Utara , dan mereka tertangkap oleh Dr Octavianus Brine . Mereka dibawah ke markas dokter jenius dan bisa merubah dirinya menjadi seekor gurita raksasa . Ternyata gurita itu bernama Dave yang memiliki  dendam lama kepada penguins itu . Dave dahulunya adalah pinguins primadona di setiap kebun binatang , namun sejak Sikpper dan teman-tamannya datang para penggemar Dave berpindah arah menuju mereka.  

Bukan hanya petualangan tapi mereka memilki kisah persahabatan yang sangat erat . Dalam pesahabatan mereka selalu bersama dalam keadaan susah senag selalu bersama. Mereka saling tolong menolong dalam hal ingin  keluar dari jeratan doktor yang bernama Dave. Adalagi adegan yang menggambarkan persahabatan mereka yakni ketika Prive menolong sahabatnya yang sudah menjadi monster menyeramkan , padahal dia mempunyai kesempatan kabur dari Drave dan meninggalkan sahabatnya yang menjadi monster itu .

cerita di atas merupakan sinopsis dari film Penguins of  Madagaskar 
bagi kalian yang suka dengan boneka pinguins kalian bisa memesannya di www.bonekamu.com .
disana kami menerima pemesanan boneka . kami tunngu pesanan anda.
TERIMA KASIH...









           







        


1 komentar:

  1. Mau Promo Sv388 yang WOW???
    Klik >>>>>>> Promo Sv388

    Belum punya akun Sv388??
    Regis Gratis
    Klik >>>>>>> Regis Sv388

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus