Jumat, 26 Februari 2016

SINOPSIS FILM BEE & AKEELAH



Flim ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang bernama Akeelah . Dia merupakan anaka terakhir dari empat bersaudara dia berusia sebelas tahun dan ayahnya meninggal ketika dia masih bayi. ibunya sangat sayang dengan anak-anaknya setiap hari ibunya menyibukkan dengan mengusrusi semua urusan di rumahnya.

Akeelah termasuk murid yang pintar di sekolahannya tapi dia memilki kebiasaan yang buruk yakni sering membolos karena dia merasa tidak nyaman berada di sekolahannya. Akeelah yang pintar ini membuat teman-temannya berniat ingin memanfaatkan kepintarannya itulah yang menyebabkan akeelah tidak nyaman berada di sekolah .

Suatu hari di sekolah Akeelah terdapat lomba mengeja bhs inggris. Awalnya Akeela tidak mau mengikuti perlombaan itu, berhubung Akeelah adalah murid yang paling pintar maka ia di paksa oleh kepala sekolah untuk mengikuti lomba tersebut . Akeelah terus belajar untuk menghadapi dalam perlombaan itu , saat itu akeelah di pertemukan dengan dua anak yang pernah lolos dalam lomba itu yakni Javier dan dyalan . setelah lam berkenalan ternyata Akeela tidak mau berteman dengan dyalan karena dia memiliki sifat yang egois maka Akeela bersahabat dengan Javier sosok lelaki yang baik hati dan ramah .Pada baabak penyelisihan dimana bimbingan dari Dr.larabee selama berbulan bulan Akeelah mampu lolos di tingkat distrik. Akeelah menjadi terkenal di kotanya , ibunya ikut bangga melihat perkembangan anak yang pintar itu.

Ketika perlombaan di los angles Javier, Dyalan dan Akeeelah berangkat ke sana bersama-sama. awalnya Dyalan dan akeelah saling berseteru meskipun itu satu kelompok . tapi mereka bisa bersatu karena mereka lolos ke babak selanjutnya sedangkan Javier tidak lolos . akhirnya mereka saling mendukung dalam perlombaan ini. Mereka dapat menerjemahkan 500 kata yang sulit dari BEE. Bee merupakan hewan yang dapat berbicara dalam flim ini . Bee sangat salut dengan Akeelah yang masih kecil mampu menerjemahkan bahasanya. Akhirnya akeela dan dyanla menjadi pemenangnya.

Ya begitulah sinopsi dari flim Akeelah dan bee. bagi kalian yang suka dengan boneka bee (semacam lebah) kalian bisa memesannya di www.bonekamu.com . banyak boneka yang lucu-lucu dan menarik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar