Rabu, 17 Februari 2016

PERSAHABATAN TIGA BABI

Hasil gambar untuk gambar dongeng babi

Pada suatu hari hiduplah tiga ekor babi yang sangat lucu dan baik. Sepanjang musim semi mereka selalu bermain bersama , Setiap waktu mereka pakai untuk bersama-sama . Babi itu bernama Yogi , Sosi , dan Boli. Diantara mereka yang paling tertua adalah Yogi tapi meskipun umur mereka berbeda mereka tetap selalu bersama .

Suatu ketika Boli di suruh pergi ke pasar oleh ibunya , sesampai di pasar Boli sangat menginginkan robot-robotan tapi Boli tidak punya uang untuk membelinya Akhirnya Si Boli pulang dan memberitahukan kepada ibunya bahwa dia sangat menginginkan mainan robot yang ada di pasar. " ibu masih tak punya uang nak , untuk membeli mainan "kata ibu "gak papa bu Boli menabung saja untuk membelinya". Sesudah itu Boli langsung main kerumah Yogi dan ternyata Sosi sudah berada di sana. Mereka main mobil-mobilan bersama . Tiba-tiba Paman Yogi datang dan membawakan robot yang sama persis dengan robot yang di inginkan Boli. Mengetahui itu Boli langsung terdiam dan menanyakan harga robot itu . Yogi pun tidak tau dengan harga robot itu , Yogi sangat senag karena mendapatkan mainan robot baru , dia tidak tau bahwa Boli sangat menginginkan robot itu .

Setiap hari Boli selalu main kerumah Yogi untuk bermain dengan robot yang di inginkan itu , tapi Yogi tidak pernah meminjamkan robot itu kepada Boli karna Yogi juga suka dengan robot itu. Boli sangat kecewa pada Yogi , pada akhirnya Boli berfikir untuk mengambil robot itu dari sahabatnya sendiri. Pada saat Yogi sedang ke mengambil makanan dan dia terlupa kalau mainan robotnya tertinggal . Tanpa ragu Boli langsung mengambil robot itu, dan membawanya kerumah . Sesampai di rumah dia selalu bermain dengan robot itu, semenjak dia mengambil robot itu dari Yogi dia tidak pernah lagi bermain kerumah Yogi . 

Yogi sangat sedih karena robotnya hilang , padahal robot itu akan di berikan pada Boli , karna Yogi tau kalau Boli sangat menginginkan robot itu. Ketika itu Yogi bertemu dengan ibunya Boli dan Ibunya menceritakan kalau Boli sangat ingin mainan robot tapi ibunya tidak punya uang. Setelah mengerti penjelasan dari ibu Boli hati Yogi tersentuh dan ingin memberinya mainan robot itu, Tetapi Robot itu hilang dan Yogi tidak tau kalau robot itu di ambil Boli.

yogi dan Sosi heran kenpa Boli tidak pernah bermain dengan mereka lagi. Akhirnya mereka berfikir akan main ke rumah Boli. Sesampai di rumah Boli mereka melihat Boli sedang bermain robot yang di miliki oleh Yogi . Mereka terkejut kalau Boli yang mencuri robot itu . Yogi dan Sosi menghampiri Boli yang sedang asyik bermain itu. Boli lalu menyembunyikan robot itu , yogi pun menjelaskan kepada Boli bahwa dia tau semuanya dan yogi berkata "gak papa Boli aku tau kalau kamu suka dengan mainan robot itu , sebenarnya mau ku berikan padamu tapi kamu sudah mengambil dulu dari ku" Boli menjawab" maafkan aku teman aku sangat mengiginkan robot ini , semua ini salah ku ... aku telah mengambil dari mu "
Pada akhirnya Robot itupun di berikan kepada Boli. 

Persahabatan mereka sangatlah erat dari kecil sampai besar mereka tetap bersahabat. Akhirnya mereka bermain bersama lagi dan ingin membuat rumah-rumahan yang di bangun dengan berbeda.Ruamh itu sebagai kengan terindah buat mereka dan merupakan lambang dari persahabatan mereka.



LUCU DAN SERU YA PERSAHABATAN MEREKA...
BAGI KALIAN YANG MENGINGINKAN BONEKA LUCU-LUCU SEPERTI PIG ATAUPUN ANIMAL YANG LAINNYA KALIAN BISA MEMESAN DI WWW.BONEKAMU.COM HARGANYA MURAH MURAH DAN BERKUALITAS . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar