Senin, 15 Februari 2016

SINOPSIS TENTANG MR.BEEN



Mr.Bean adalah serial komedi dari Inggris yang di perankan oleh Rowan Atkinson.Serial ini di produksi oleh Tiger Television , dan kemudian di ganti dengan nama Tiger Aspcet .Acara ini sering disiarkan oleh PBS selama beberapa tahun dan sekarang sudah tersedia di DVD. 
Serial Mr.Bean pernah di tayangkan di Indonesia di station TV SCTV pada pertengahan 1990-an, Trans TV pada pertengahan 2002-an ,Trans7 pada pertengahan 2010 , dan pada Global TV 2014.
Dalam serial ini Atkinson berperan menjadi lelaki yang egois , lucu dan banyak hal yang di lakukan dengan kekonyolannya karena ulah dan perbuatannya. 

Setiap hari Mr.Bean selalu mengendarai sebuah Mini Cooper. Pada serial ini karakter utama jarang berbicara atau bahkan tidak bicara sama sekali dalam setiap episode. Serial ini menunjukkan bagaimana Mr.bean berusaha melakukan kegiatan sederhana , seperti berenang , mendekorasi apartemen atau bahkan pergi untuk ujian . salah satu tingkah Mr.Bean yang di sukai penonton ketika kepalanya terjepit  di dalam mulut seekor kalkun raksasa.

Mr.Bean merupakan satu vsatunya karakter yang berarti dalam acara ini , sedangkan karakter lain hanyalah sebagai pembanding terhadap berbagai keanehan yang di lakukan oleh Mr.Bean . hanya ada dua peran yang sering muncul di serial ini yakni Irna Gobb kekasihnya dan sebuah mobil roda .Angus Deayton salah seorang penulis muncul dalam acara ini sebagai karakter tambahan dengan peran tidak tetap.

Adegan pembuka acara ini Menggambarkan Mr.Bean jatuh dari langit dalam sinaran cahaya. Banyak lagi kekonyolan dari Mr.Bean dan apapun arti adegan yang jelas Mr.Bean memiliki karakter yang tampak sendirian di dunia , kekanakan dan kadang terlihat tidak memahami aspe-aspek yang ada di sekitarnya.

BAGI KALIAN YANG SUKA DENGAN SERIAL INI DAN SUKA BANGET DENGAN MR.BEAN KAMI MENYEDIAKAN BONEKA MR.BEAN KALIN BISA MEMESAN DI WWW.BONEKAMU.COM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar