Selasa, 16 Februari 2016

SI ROBOT BAY MAX

       


Bay max merupakan robot kesehatan yang di ciptakan oleh Tadashi Hamada agar robot ini berguna untuk masyarakat sekitar saat mereka sakit atau berkata "Aauuh".
Robot ini akan peka terhadap orang yang merasa sakit di dekatnya. Robot ini di desain berwarna putih dan abu-abu yang sangat gemuk dan jika di peluk akan terasa empuk dan nyaman . Sepeninggal Tadashi Hamada robot Bay Max selalu menjaga Hiro Hamada adik Tadashi Hamada yang merupakan bocah ahli robotik yang berusia 14 tahun .Bay Max membantu Hiro untuk menemukan mikrobotnya yang hilang  pada saat  itu akan mempersembahkan projectnya di university SFIT dan menemukan penyebab kematian kakaknya di sana . 
Suatu hari Hiro tidak sengaja mengaktifkan Bay Max secara bersamaan dia menemuka satu microbot di saku jaketnya ,ketika itu dia mengikuti arah microbotnya ke salah satu rumah gudang yang sudah di tinggalkan . Hiro berfikir ada yang menggandakan microbotnya dalam jumlah banyak . Seampainya di sana dia menemukan Microbot yang jumlahnya ribuan yang di kendalikan oleh orang bertopeng, Hiro dan Bay max di serang orang bertopeng itu ("Yokai") . Mereka dapat meloloskan diri dan pergi kantor polisi tetapi polisi tidak percaya dengannya . Ia pun pulang dan memperbarui Bay Max dengan Chip-nya . Bay Max dan Hiro di bantu oleh Go Go Tomago Fred , Wasabi dan Honey Lemon, Hiro membentuk super hero bersama mereka dan menciptakan Arrmor untuk semua temannya termasuk dirinya sendiri dan Bay Max . 
Mereka pergi ke laboratorium lama milik Krei Tech yang dulunya telah di pakai untuk menguji teknolgi telportasi , ketika pilot tes yang mengendarai kendaraan portal itu ternyata terjebak di dalamnya . kemudian mereka di serang oleh Yokai , merekapun bertarung dan Hiro berhasil mencabut topengnya dan mendapati orang yang mencuri microbotnya adalah prof. Callaghan . Setelah kejadian itu Prof. Callaghan ingin merusak University Dr.Krey dan memasukkannya kedalam portal yang aktif untuk membalas dendamkan perbuatannya dulu yang telah menghilangkan anaknya bernama Abigail tetapi Hiro dan kawan-kawannya datang mereka bertarung dan suatu ketika Bay Max merasakan ada kehidupan di dalam portal yang aktif itu . Hiro dan Bay Max pun pergi kesana ia mendapati Abigail di sana merekapun menyelamatkan dia tetapi Hiro harus merelakan kepergian Bay Max dengan roket Fish milik Bay Max mereka akhirnya kembali ke bumi . Semua berlinang air mata . Prof.Callaghan di tangkap polisi dan Abigail di bawah kerumah sakit . Suatu hari setelah kejadian itu , Hiro telah menemukan chip perawat Bay Max . Hiro segera membuat Bay Max dan kebahagian muncul kembali .

BAGI KALIN PENGGEMAR BAY MAX YANG SUKA DENGAN BONEKA BAY MAX KAMI MENYEDIAKAN BANYAK BONEKA BAY MAX , SILAHKAN MEMESAN DI WWW.BONEKAMU.COM











Tidak ada komentar:

Posting Komentar