Kamis, 04 Februari 2016

SI IMUT KELINCI (RABBIT)

                



Kelinci merupakan hewan yang menggemaskan ,dengan telinga yang panjang dan gigi yang besar membuat banyak orang suka dengan hewan ini. tapi apa kalian tau bahwa dalam dongeng ternyata seekor hewan yang pembohong.kalian mau tau ceritanya simak yaa..

Pada suatu hari di padang rumput hijau yang luas. hiduplah sekelompok kelinci yang sangat bahagia dalam kerajaan.Suatu ketika di dalam hutan terdapat kelinci yang sangat kotor dan berbau. Hidupnya menderita dan dia selalu di caci maki oleh banyak hewan yang ada di hutan . Dia tinggal di seberang sungai karna tidak ada yang mau menerimanya sebab bau tubuhnya itu .Tidak ada yang mendekatinya satupun yang menyapanya tak ada yang mau.

Pada suatu ketika ada pengembara yang merupakan seekor kelinci tampan dari hutan yang jauh melewati tempat tinggal seekor kelinci yang bau dengan keadaan terluka karena di serang seekor singa jantan yang kelaparan , karena merasa kasihan kelinci yang bau itu membawa kerumahnya dan menolongnya dengan membuatkan ramuan obat yang dapat menyembuhkannya . awalnya kelinci tampan itu tidak suka dengan baunya yang menyengat itu karena dia terluka akhirnya dia mau di obati oleh kelinci yang bau itu sampai sembuh . sesudah dia sembuh kelinci tampan itu menanyakan kepada kelinci yang bau itu tentang bau badannya dan bulunya yang kotor itu . untuk membalas kebaikannya karena sudah berusaha merawatnya sampai sembuh dia membawa kelinci yang bau itu ke kerajaannya.
berhari hari mereka melewati hutan yang jauh akhirnya mereka sampailah di kerajaan itu . Kelinci tampan itu menyuruh  tabib yang ada di kerajaan itu untuk menolong kelinci yang bau . Pada akhirnya kelinci itu sembuh dan bulunya sangat indah serta menjadi kelinci yang paling cantik di seluruh hutan ini . 

Sang kelinci tampan itu yang merupakan pangeran kerajaan jatuh hati kepadanya dan ingin menikahinya . merekapun menikah di kerajaan itu dengan meriah . kedua kelinci itu tidak ingin tinggal di kerajaan , merekapun kembali ke tempat tinggal yang cantik itu dengan diantar prajurit yang sangat banyak . sesampainya di tempat tinggal seekor kelinci yang sangat cantik itu , sekelompok kelinci yang selalu mencaci maki kini menjadi sangat baik kepadanya . merekapun sekarang hidup berdampingan , kedua sepasang kelinci itu hidup bahagia dan mempunyai banyak anak kelinci yang sangat cantik dan tampan .

Menarik kan cerita kelinci yang pada akhirnya menjadi seekor kelinci yang sangat cantik dan dipersunting oleh seekor kelinci yang tampan . jika kalian suka banget dengan boneka kelinci kalian dapat memesan di  www.bonekamu.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar