Kamis, 25 Februari 2016

DUA SAPI BETINA




Pada suatu hari hiduplah dua sapi betina yang sangat cantik ,dua sapi itu tidak sombong dengan kecantikannya , Sapi itu bernama Moou dan Coou . Suatu ketika panas matahari yang sangat menyengat sekali membuat mereka sangat haus karena setiap hari mereka selalu mengambil makan di hutan . Mereka hidup bersamaan dalm satu rumah . tak ada rasa iri di antara mereka , Mereka saling mengasihi dan saling menyayangi.Karena merasa sangat haus mereka bertedu di bawah pohon besar yang berda di tepi sungai . Ketika mereka sedang enaknya menikmati udara segar dan minum dari air dari sungai itu tiba-tiba ada seekor sapi jantan yang mengahamipri mereka .

Sapi jantan itu adalah seekor sapi yang baik , dam bijaksana . Sapi itu mengahampiri Moou dan Coou hanya untuk bertanya tempat tinggal yang nyaman karena sapi jantan itu sedang mencari tempat tingal. Akhirnya Moou dan Coou menyarankan kepada sapi jantan itu untuk tinggal bersebelahan dengan mereka karena di sebelah rumah mereka ada tanah yanh kosong.Setelah lama berbincang bincang mereka langsung menuju kerumahnya dan membantu sapi jantan itu membuat rumah. Setelah rumah itu sudah selesai dan menjadi rumah yang nyaman bagi si jantan itu.

Keesokan harinya pagi-pagi sekali mereka mencari makan dihutan untuk sarapan pagi. Mereka bertiga sekarang menjadi bersahabat yang sangat dekat. Tidak pernah menyimpan dendam atau sifat iri yang dapat memisahkan mereka. Setiap hari mereka selalu bersama-sama.

Suatu ketika Si jantan mengalami sakit yang sangat parah membuat Moou dan Coou sangat khawatir karena sahabanya jatuh sakit. Ternyata si jantan itu sudah memiliki penyakit sudah lama , Dia berpindah tempat tinngal hanya untuk mencari teman yang bisa membuatnya bahagia , dan akhirnya si jantan itu menemukan dua sapi betina yang sangat baik. Si jantan itu sudah menceritakan semuanya kepada Moou dan Coou .Setelah lama berbaring karena sakit akhirnya si jantan itu meninggal. Sangat sedih melihat semua itu Coou dan Moou.

Setelah semua itu sudah terjadi mereka tetap bersahabat . Mereka memang dua sapi betina yang sangat baik. Mereka tetap hidup bersamaan . mereka merupakan dua sapi betina yang cantik dan baik hati. 

Setelah kalian melihat dongeng tentang sapi itu tentu kalian ingin boneka sapi dong.. karena bentuknya yang lucu .. bagi kalian yang ingin membeli boneka sapi yang lucu dan imut kalin bisa memesan di www.bonekamu.com. kami tunggu pemesanan anda di jamin gak bakal nyesel karena murah dan bagus.

TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar