Selasa, 23 Februari 2016

PATRICK STAR YANG KONYOL




Patrick adalah seekor bintang laut yang tinggal di batu merupakan  teman dekan spongebob. Dia paling tidak di sukai oleh squidward karana dia menganggap Patri merupakan makhluk terbodoh di dunia. Setiap hari dia dan spongebob selalu mengganggu sqiudward..Patrick selalu terlihat seperti makhluk yang aneh dan bodoh. banyak hal-hal yang aneh sering diperbuat olehnya bersama spongebob.  entah itu berdiam diri di rumah batu atau mencari ubur-ubur itu hal yang paling di sukai mereka berdua , meniup gelebung yang besar itu adalah hal yang konyol untuk di lihat. Mereka berdua melakukan dengan bahagia sedangkan squidward yang sering sekali mendengar tawa mereka yang sangat keras selalu menggangunya bermain seruling kesayangannya. 

yaaa begitulah perilaku patrick tokoh kartun anak-anak yang sering bikin ketawa karena hal konyolnya sering di buat olehnya. kalian mau tau foto anehnya patrick nii lihat....

Foto Ekspresi Lucu Patrick Star SpecialFoto Ekspresi Lucu Patrick Star Special  
Patrick yang sedang memakanan tanpa perlahan langsung memasukkan kedalam mulutnya






Patrick yang sedang bahagia , dia menunjukan giginya dan pipinya yang kemerahan.










begitulah sinopsis kepribadian patrick berperilaku konyol itu sudah biasa baginya.. bagi kalin yang suka dengan kekonyolannaya dan suka dengan patrick kami menyediakan boneka patrick yang lucu..
Bagi kalian yang ingin memesan bisa klik www.bonekamu.com. kalian bisa memesan boneka yang kalian inginkan harganya murah dan berkwalitas baik untuk anak yang masih balita.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar