Selasa, 02 Februari 2016

KEROPPI




Keropi merupakan kartun yang menyerupai katak , kalian mau tau ceritanya simak baik baik yaa..

Pada suatu hari terdapat sebuah hutan yang di huni berpuluh-puluh katak yang tinggal di pinggir kolam .Diantara katak katak tersebut ada seekor katak yang bernama Oppi dia anak katak yang paling besar di hutan itu karena itu dia merasa sombong dan dia tidak mempunyai teman bermain.

Pada suatu pagi Oppi pergi ke padang rumput yang sangat luas ia ingin belajar melompat tetapi di situ ada seekor anak sapi yang berlari lari sambil makan rumput sesekali dia menyeruput susu ibunya dengan manja.Saat ia makan rumput dia tidak sengaja menginjak Oppi yang sedang belajar melompat disana lalu Oppi marah kepada si anak sapi itu anak sapi itupun meminta maaf kepada si katak tetapi si katak tetap marah dan melompat jauh ke tepi kolam di hutan.Setibanya di sana teman temannya merasa heran karna dia sangat terengah-engah "hey mengapa kamu melompat terengah-enggah kata seekor katak yang lain. "ada seekor anak sapi yang akan memakanku di padang rumput sana" kata si Oppi. 
"jangan bohong !!!! anak sapi itu tidak akan memakanmu karna dia hanya makan rumput saja tidak makan katak ataupun ikan" kata katak yang lainnya. "saya tidak bohong saya melompat jauh sampai kesini karna saya menyelamatkan diri dari seekor anak sapi itu " jawab Oppi. "saya dapat mengembungkan diri dari padang rumput sampai kesini."tambahnya." buktikan kalau kamu bisa mengembungkan diri"kata temannya" tentu aq bisa mengembungkan diri sampai besar,lihat ini"kata Oppi (Oppi mengembungkan diri yang sangat besar tetapi tiba tiba dia merasa perutnya sangat sakit akhirnya dia mengempiskan perutnya perlahan lahan sampai dia jatuh lemas di tepi kolam, teman temannya pun membawanya kerumahnya. 

Beberapa hari kemudian dia sembuh dan dia meminta maaf kepada teman temannya karena dia merasa sangat sombong. sejak saat itu perlahan lahan sifatnya berubah dan dia sekarang mempunyai banyak teman yang selalu bermain bersama.

Seru bukan cerita Oppi si keroppi. bagi kalian yang suka dengan boneka keroppi silahkan memesan di www.bonekamu.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar