Rabu, 03 Februari 2016

MASHA AND THE BEAR




Masha merupakan kartun yang lagi banyak di sukai anak anak sekarang, karena kejahilan si gadis kecil yang lucu ini kepada si Beruang teman karipnya .mau tau cerita simak cerita pendek.nya yaa

Di dalam kartun ini menceritakan tentang si gadis kecil dan imut ini dengan seekor beruang yang tinggal di pinggir hutan.dia bernama Masha. bersama beruang dia hidup dengan damai ,tetapi kejahilan masha yang sering membuat jengkel si beruaang pada Masha . tetapi si beruang selalu sabar menghadapi si gadis mungil itu. mereka hidup juga bersama hewan-hewan lainnya .

Pada suatu ketika ternyata di hutan itu terdapat beruang yang sangat cantik menurut bear. bear pun menghampiri si beruang cantik itu , mereka saling berkenalan dan bear pun mengajaknya untuk makan malam . bear pun bersiap siap serapi mungkin dan sewangi mungkin. Bear mempersiapkan semuanya mulai  dari menggosok gigi sampai memotong kuku di kaki.nya . ketika sudah pukul 7 bear pun mulai pergi. "Ssrrrrrrrrkkkk, kayak ada yang mengikuti ku gunam bear" ketika menengok ke belakang  ternyata masha mengikutinya. akhirnya bearpun mengajak masha tetapi dengan satu syarat masha tidak boleh mengganggu bear.

Merekapun sudah sampai di tujuan ,kalian tau apa yang terjadi masha menghancurkan semuanya . masha yang jail itu  membuat bear semakin marah . Akhirnya bear pulang dengan wajah yang gak karuan karna cintanya di rusak oleh masha .sepenjang perjalan pulang masha mengajk bicara bear tetapi bear menghiraukannya . mashapun merasa bersalah dengan bear .

yaa begitulah masha yang jail itu selalu merusak semuanya .
bagi kalian yang suka dengan boneka masha yang imut ini bisa memesan di www.bonekamu.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar