Selasa, 23 Februari 2016

SINOPSIS TENTANG MARIE CAT

This is Marie  :)) 


Film Aristocats adalah film Disney cute yang muncul pada tahun 1970. film ini diperankan oleh kucing yang bernama Duchess yang memiliki tiga anak kucing  yakni anaknya bernama Marie, Toulouse dan berlioz. suatu ketika kepala pelayan yang sedang penamaan rumah kucing sebagai ahli waris ia memiliki rencana jahat untuk menyingkirkan semua hewan peliharaan . Duchess adalah seekor kucing putih yang baik dan memiliki sopan santun yang baik dan akan bertemu dengan kucing yang baik hati dan bijaksana.

 Di dalam film ini Marie adalah tokoh utama yang di katakan sebagai kucing yang yang baik hati . Lalu disney menciptakan versi remaja dari o'malley gang dengan memanggil Delancey . Kemudian di lengkapi para pemain baru dan juga merupakan karakter Marie , dan mereka mendapat konflik dari kucing steer yang baru diciptakan. Dengan ide dasar ini bertujuan untuk mengembalikan latar cerita dari "The Aristocast" sehinga usaha ini akan menarik khas Disney . Pada akhirnya memutuskan untuk mengenalkan konsep Marie Remaja dan kemudian film ini berhasil Maka Disney menampilkan film "Aristocast II" sebagai film yang lebih baik dari film "Disney Aristocats" tetapi pada tahun 2006 Walt Disney Company memiliki kuis Pixar Animation Studios . Dengan harapan bahwa ingin membuat film animasi disney lagi . Dan akhirnya "Aristocats II" berkembang dengan pesat dan banyak yang suka dengan film animasi ini .


Itulah sekilas sinopsis tentang Marie yang tampil pada film "Aristocats II"
Bagi kalin yang suka dengan boneka Marie Cat kalian bisa memesan di www.bonekamu.com banyak sekali boneka-boneka yang lucu di sana .

 



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar